loading...

Lowongan Kerja Batam PT. UTD Creation Packaging (2 Posisi)


Lowongan Kerja Batam Hari ini 15 JANUARI 2018 - PT UTD Creation Packaging Solutions Batam adalah perusahaan yang mejalankan usahanya dalam bidang usaha packaging.

UTD Creation Packaging Solutions Batam BUTUH SEGERA:

Posisi:

1. OPERATOR PRODUKSI
2. QC INSPECTOR

PERSYARATAN:

- PRIA
- UMUR MIN 22 TAHUN
- PENDIDIKAN MIN SMU
- PENGALAMAN DIBIDANG KARTON (OPERATOR PRODUKSI)
- BERPENGALAMAN DIBIDANG KARTON (QC INSPECTOR)
- BISA MENGOPERASIKAN KOMPUTER (QC INSPECTOR)
- MEMILIKI SURAT KETERANGAN SEHAT DARI DOKTER
- MEMILIKI SURAT KETERANGAN BERKELAKUAN BAIK
- JUJUR DAN RAJIN BEKERJA

BAGI YANG MEMENUHI SYARAT DIATAS BISA MEMBAWA LANGSUNG SURAT LAMARAN KE:

Alamat Email Perusahaan:
HRD PT. UTD CREATION PACKAGING SOLUTIONS BATAM
Komp. Taiwan International Park
Jl. Hang Kesturi No.1 Lot. B.039/040
Kabil-Batam

Tags : Lowongan Kerja Batam Operator 2018
loading...
loading...